» Promote a Blog | Blog Directory | Content Marketing | Analytics | Blog | FAQ |

Explore » Blog Directory of Selected Blogs
Connect » Authentic Blogger Community
Discover » Featured Blogs and Topics

Recent blog posts on kuliner

Blog Directory Feed
  

bubur ayam jalan merdeka bandung

content discovered on Tuesday, October 28, 2014

bubur ayam spesial jalan merdeka bandungjalan-jalan di kota bandung memang selalu menjadi acara yang menyenangkan, baik siang maupun malam hari. banyak tempat yang seru dan asik untuk di datangi. mulai dari taman-taman kota yang tersebar hampir diseluruh sudut-sudut kota bandung, apalagi sekarang ini walikota bandung lagi semangat untuk bikin kota bandung cantik dengan taman-taman kota yang sejuk dan cantik.selain tempat belanja pakaian, dimana bandung sudah menjadi ikon belanja untuk para turis lokal , ... read more »

Sayur Lodeh ala Chef Retna

content discovered on Saturday, October 18, 2014

Temen-temen pembaca setia yang mungkin kali ini lagi nyasar di blog saya, boleh lho coba resep berikut. Masak sayur lodeh itu gampang banget sudah gitu cepet. Jadi bisa buat referensi temen-temen yang bingung siang ini mau masak apa, yukk mari di simak cara masaknya.. Gb.sayur lodehBumbu yang diperlukan : bawang merah secukupnya bawang puitih secukupnya kemiri secukupnya cabe rawit secukupnya laos secukupnya daun salam yang sudah kering secukupnya santan secukupnya garam,... read more »

Sate komoh

content discovered on Wednesday, October 15, 2014

Yummy.. Sate komoh buatan ibuk emang paaalinggg uenakk.. Maknyus... Tadi yang bumbui ibuk trus yang bakar aku :-D Siang2 panas2 bakar sate emang sesuatu bingit.. Bikin tambah panas hahaaa... read more »

Lagis akit

content discovered on Sunday, September 21, 2014

Kemaren lagi parah-parahnya batuk dek pacar maksa buat pake masker. Karena males, iseng aja ngeles Aku mau pake masker kalo maskernya warna pink..! Terus dicariin beneran dong.. Dipake deh mau ga mau.. Filed under: Kuliner read more »

Manuk Londo & Cupuwatu Resto

content discovered on Sunday, September 21, 2014

Di saat perut kita lapar yang kebayang dibenak kita adalah sebuah makanan dengan berbagai menu sayuran serta lauk yang lengkap dan pastinya juga enak. Nah kebayang kan saat kita lapar tapi kita paksakan untuk tidur atau menunda waktu makan kita, maka yang ada perut kita makin keroncongan bahkan yang lebih parah adalah perut kita sampai perih.Jadi kalau lapar segeralah untuk makan. Ngomong-ngomong soal makanan nih? setiap orang pasti memiliki citarasa dan selera yang berbeda, katakanlah saya dan teman s... read more »

The Happiest Prisoner @Bong kopitown Jogja

content discovered on Tuesday, July 22, 2014

Bong Kopitown Jogja. Restoran yang terletak di seberang IFI (LIP) lebih lengkapnya di JL.Sagan No.4 ini ternyata memang unik dan menarik untuk dikunjungi, tak sulit juga untuk menemukan restoran satu ini karena letaknya persis dipinggir jalan.Ada banyak hal yang membuat restoran ini begitu istimewa dimata para kuliner.Selain desain interiornya yang benar-benar lain daripada yang lain, bong kopitown juga memiliki menu-menu ala cina peranakan yang tak kalah nikmat untuk dicoba. Gb.B... read more »

Mie Merah dari Buah Bit

content discovered on Saturday, February 01, 2014

Mie tidaklah harus original warnanya ( kuning ) bisa di olah dari bahan buah umbian seperti Bit, warnanya akan sedikit kemerah-merahan. Pernah mencoba atau membuatnya, kami siap bantu. Salam.Filed under: kuliner read more »

Resep Roti Gulung Pisang Keju

content discovered on Tuesday, January 21, 2014

SHUTTERSTOCK Roti Gulung Pisang Keju KOMPAS.com Bahan: 6 lembar roti tawar 1 sdm mentega 6 buah pisang kepok atau pisang uli 50 gr meises 50 gr keju parut Cara membuat: 1. Olesi roti tawar dengan mentega. Oleskan secara tipis dan merata, kemudian tambahkan sebuah pisang di dalamnya, taburi meises. 2. Gulung roti tawar dengan [] read more »

Wisata Kuliner Yogyakarta

content discovered on Tuesday, December 24, 2013

Kota Yogyakarta termasuk salah satu kota yang serius mengelola tujuan wisata kulinernya. Berbagai ragam kreasi makanan dikemas dan diinformasikan kepada para pengunjung atau turis yang datang ke Yogyakarta. Dihotel atau penginapan, selalu tersedia brosur wisata kuliner secara lengkap, selain brosur tujuan wisata lainnya. Wisatawan yang baru berkunjung ke Yogyakarta juga tidak perlu terlalu takut tersesat, karena begitu banyak tersedia map atau peta kota Yogyakarta yang dibagikan secara gratis. Bukan hany... read more »

Resep Sate Goreng

content discovered on Tuesday, October 29, 2013

Sate identik dengan daging yang ditusuk-tusuk. Namun pak Budi mengkreasikan sate olahannya tanpa tusukan dan tanpa dibakar. Rasanya tak kalah enak. Sate goreng ini bisa jadi alternatif olahan daging kambing saat Idul Adha nanti. Bahan: 250 gr daging kambing (boleh campur dengan jeroan) 10 siung bawang merah 4 siung bawang putih 5 buah cabai rawit [] read more »

« Previous1234Next »



COPYRIGHT NOTICE: BlogUpp does not claim ownership of any content distributed via this blog directory and its content marketing channels.
The authors of the blogs featured above are assumed to be the content owners. BlogUpp is a blog promotion and content marketing service. Learn more

Terms of Service | Privacy Policy | Copyright © 2014, BlogUpp